DERIV SIGN UP

Program Usaha

Coba anda bayangkan ketika banyak bisnis yang berkonsep franchise / waralaba rata – rata di miliki oleh beberapa orang yang notabene mempunyai finansial besar / orang kaya. apalagi owner / pembeli lisensinya juga Cuma 1 orang saja, betapa kita hanya di jadikan objek / pasar konsumen buat memasarkan produk mereka dan tentunya mereka yang sudah kaya akan menjadi lebih kaya , karena kita turut membantu mereka menjadi lebih kaya lagi. Baca selengkapnya

Melihat prospek usaha yang begitu besar, mengapa kita tidak beralih pandangan dan merubah paradigma kita  berawal dari objek menjadi subjek. kalau mereka dengan kemandiriannya mampu membeli sebuah bisnis waralaba beserta sistemnya, kenapa kita dengan konsep gotong royong tidak bisa melakukannya, asalkan ada manajemen yang bersistem untuk mengatur segalanya.

Dengan membeli sebuah franchise berarti kita membeli sebuah sistem juga di dalamnya. yang mana untuk mengantisipasi penipuan2 yang telah beredar di pasar dengan sistem investasi. karena kita telah membeli sebuah paket bisnis beserta sistemnya maka kita akan lebih tahu berapa pengeluaran dan pemasukan yang kita dapatkan secara real tiap hari / bulan.

Lebih dahsyatnya lagi karena kita semua adalah owner dari waralaba yang kita beli maka kita juga bisa membantu memasarkan produk , baik promo maupun menjadi konsumen.
Anda sebagai anggota juga bisa mengusulkan franchise / waralaba apa yang bisa kita beli untuk pengembangan bisnis berikutnya

Misalnya :
Anggota koperasi kita berjumlah 100 orang.
Harga franchise dari Indomaret sekitar 800 jt. 
kita beli dengan sistem patungan dengan membaginya secara adil 
800 jt / 100 orang = 8 juta / orang.
Atau 
Paket franchise loundry sekitar 60 jt. 
kita beli dengan sistem patungan dengan membaginya secara adil 
60 jt / 100 orang = 600 rb / orang.

Silahkan Download File Presentasi Power point tentang Koperasi Waralaba di bawah ini


0 komentar:

Posting Komentar